The Graduation of Class 2018

The Graduation of Class 2018

Pada tanggal 5 Mei 2018, bertempat di Aula Edelwiess Tomohon, telah ditamatkan sebanyak 97 orang peserta didik. Mereka telah menyelesaikan proses pendidikan di sekolah menengah atas dan bersiap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya, kepala sekolah, Dra. Stephanny Lefina Wuwungan, mengatakan bahwa seorang pelajar harus mengejar ilmu setinggi-tingginya dengan tetap berpegang teguh pada iman Kristiani yang telah terasah selama menjalani pendidikan di SMA Kristen 2 (Binsus) Tomohon. Dengan berpegang teguh pada iman Kristen maka mereka akan bisa bertahan menghadapi dunia global dan bisa bersaing menjadi yang terdepan.

Tampil sebagai lulusan terbaik yakni Mario Tengor dan Aldioni Komaling yang mencatatkan nilai tertinggi yang sama untuk program IPA dan Injilia Kuhon peraih nilai tertinggi pada program IPS. 

Semua lulusan dalam keterangan cita-citanya mengungkapkan keinginan untuk menjadi seorang yang berhasil di kemudian hari. Banyak dari mereka yang akan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang berada di luar daerah dan banyak juga yang membidik sekolah-sekolah kedinasan yang menawarkan beasiswa pendidikan.

Akhirnya, semoga berhasil pada tingkatan yang lebih tinggi, dan raihlah cita-cita setinggi mungkin.

 

Untuk dokumentasi lengkap, silakan klik: id-id.facebook.com/pg/BINSUS.Tomohon/photos/

Share